Sebut Syahrini Dilamar Reino Barack, Mbah Mijan Dapat Pesan Mengejutkan

Ari Kurniawan | 21 Desember 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mbah Mijan membuat heboh usai menyebut Syahrini sudah dilamar Reino Barack, mantan pacar Luna Maya. 

Informasi tersebut pertama kali diungkapkan Mbah Mijan di akun Twitternya, Rabu (19/12) lalu. Paranormal nyentrik itu mengaku mendapat informasi ihwal lamaran Syahrini dan Reino Barack usai melakukan penerawangan. 

Berbagai respons bermunculan. Banyak yang terkejut, tapi tidak sedikit juga yang mengaku sudah menduga keseriusan hubungan Syahrini dengan Reino Barack. 

Mbah Mijan mengaku mendapat pesan dari netizen terkait kabar pertunangan Syahrini dengan Reino Barack. Beberapa di antaranya cukup mengejutkan.

"Saya dapat beberapa DM, katanya Tetah Inces (Syahrini) bukan dilamar sama Reino, tapi dilamar sama.. siapa tuh, ada deh pokoknya bukan Reino. Tapi, sabar, wait and see," kata Mbah Mijan, dalam video yang diunggah di Instagramnya.

Kabar adanya hubungan spesial Syahrini dengan Reino Barack mencuat tak berapa lama setelah Reino putus dari Luna Maya. Namun, sejauh ini Syahrini maupun Reino belum menjawab secara gamblang kebenaran gosip tersebut. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait