Kini Tampil Bercadar, Tiara Dewi Mengaku Ingin Dekat dengan Yang Maha Kuasa

Supriyanto Rabu, 9 Januari 2019 19:15:23
Tiara Dewi kini tampil mengenakan cadar. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lucky Hakim dan mantan istrinya, Tiara Dewi, melaporkan mantan asisten ya ke Polda Metro Jaya dengan pasal penipuan dan penggelapan pada Rabu (9/1). Namun kemunculan Tiara Dewi menarik perhatian banyak orang.

Tiara Dewi kini tampil mengenakan cadar. Seluruh tubuhnya tertutup baju muslim bernuansa pink, hanya tampak mata dan bagian telapak tangannya.

Saat ditanya soal perubahan penampilannya sekarang, Tiara Dewi mengaku masih tahap belajar memakai cadar. Penyanyi dangdut itu mengatakan mengenakan cadar murni dari hati dan tanpa paksaan.

Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Alhamdulillah. Dulu berhijab, sekarang bercadar inilah ekspresi diri saya, ingin dekat dengan yang Maha Kuasa," ungkap Tiara Dewi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (9/1).

Tiara Dewi mengungkapkan dirinya belum siap bertemu dengan wartawan karena takut ditanya soal penampilan. Karena Tiara Dewi juga masih tahap belajar sambil mendalami ajaran agama.

"Sebetulnya ini yang saya takutkan datang kemari ketemu wartawan ditanyakan niqab. Selama dua tahun ini, setelah pisah dari Mas Lucky, saya tuh belajar memperbaiki diri, mengkaji ke lebih positif," pungkas Tiara Dewi.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.