Pajang Foto Berdua Dengan Angela Gilsha, Postingan Stuart Collin Banjir Doa

Christiya Dika Handayani Kamis, 10 Januari 2019 05:00:23
Stuart Collin memamerkan foto liburannya bersama Angela Gilsha di Instagram-nya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Stuart Collin dan Angela Gilsha beberapa waktu lalu santer diberitakan menjalin hubungan khusus. Hal ini bermula usai keduanya membagikan foto dan video dengan latar yang sama di momen malam Tahun Baru kemarin.

Saat diminta keterangan mengenai hal ini, mantan kekasih Giorgino Abraham itu mengaku hanya berteman baik dengan Stuart Collin. Angela Gilsha membantah memiliki hubungan khusus dengan mantan suami dari Risty Tagor itu lantaran perbedaan agama.

Meski demikian, Stuart Collin belum lama ini memamerkan foto liburannya bersama Angela Gilsha di Instagram-nya. Di foto tersebut, tampak Stuart Collin berpose sambil melihat ke atas, sementara Angela Gilsha memamerkan senyumnya. Keduanya berfoto di tangga dengan menandai lokasi di sebuah restoran yang berada di Bali.

"Live for the moments that you cant put into words (Menikmati momen yang tak bisa kamu ungkapkan dengan kata-kata)," tulis Stuart Collin di keterangan fotonya, Rabu (9/1).

Unggahan Stuart Collin itu pun langsung banjir komentar netizen. Tak sedikit dari mereka menduga postingan tersebut dibagikan Stuart Collin untuk mempublikasikan hubungan dengan Angela Gilsha. Alhasil, sejumlah netizen pun mendoakan keduanya dapat berjodoh.

"Wah go public jauh berkelas yg ini," komentar salah satu netizen. "Serasi bgt semoga berjodoh kk @stuartcollin," sambung netizen. "Semoga kalian bahagia apapun status kalian, aku akan selalu dukung apapun yang kalian jalani sekarang dari karir atau apapun itu..yang terpenting untuk aku kak @stuartcollin Dan Kak @angelagilsha Bahagia," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.