Kenang Robby Tumewu, Alvin Adam Tak Heran Sosoknya Disenangi Banyak Orang

Christiya Dika Handayani | 14 Januari 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter Alvin Adam ikut merasa kehilangan Robby Tumewu yang mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (14/1) dini hari pukul 00.05 WIB. Menurut Alvin, Robby Tumewu merupakan sosok pribadi yang baik, setia kawan, profesional, dan siap menolong rekannya.

Sehingga Alvin Adam pun tak heran begitu banyak orang menyukai sosok Robby Tumewu. Hal tersebut diungkapkan Alvin Adam lewat postingan Instagramnya, Senin (14/1).

"Orang yang baik! Sahabat, rekan kerja yang selalu menyenangkan, setia kawan, sigap menolong, dan sangat profesional. Tak heran bila Mas Obbie disenangi banyak orang," tulis Alvin Adam di keterangan fotonya.

Di postingan itu, Alvin Adam menunjukkan foto saat mewawancarai Robby Tumewu bersama sejumlah sahabatnya yang dilakukan beberapa tahun lalu. Tampak di fotonya, Robby Tumewu yang terlihat kurus terduduk di kursi roda. Robby Tumewu masih menunjukkan senyum ceria walaupun tak selebar dulu dan dengan bibir yang sedikit miring.

Lewat foto lama itu, Alvin Adam mengungkapkan jika dirinya tak akan pernah menghapus kecintaannya pada semua kebaikan dan candaan lucu Robby Tumewu"Ini mmg foto lama...tapi foto ini tak kan pernah menghapus kecintaan kita semua dgn senda gurau, mata berbinar, obrolan cerdas, candaan lucu dan kebaikan harimu, mas. Selamat jalan Mas Obbie..selamat beristirahat dengan tenang sahabatku," tutup Alvin Adam.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait