Kenang Robby Tumewu, Becky Tumewu: Saya Tidak Akan Lupa Kebaikannya

Christiya Dika Handayani | 14 Januari 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Becky Tumewu ikut merasakan duka atas kepergian Robby Tumewu. Robby Tumewu meninggal dunia pada Senin (14/1) pukul 00.05. Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, kondisi Robby Tumewu dikabarkan terus melemah usai terserang stroke 8 tahun lalu.

Lewat Instagramnya, Becky Tumewu mengutarakan doa dan kesannya terhadap almarhum. Membagikan foto kenangannya bersama Robby Tumewu yang diambil 2013 lalu, presenter berusia 48 tahun ini, mengenang sosok Robby Tumewu sebagai orang yang baik.

Becky Tumewu bahkan mengaku tak akan pernah melupakan kebaikannya. Selain itu, Robby Tumewu merupakan sosok ceria yang dapat memeriahkan suasana dengan komentarnya.

"Saya tidak pernah akan lupa dengan kebaikan Robby, senyum dan tawa yang selalu beliau bagikan pada orang di sekitarnya, komentar komentar dan cerita yang membuat kita semua tertawa, suasana selalu seru dan ceria saat ada Robby, syuting panjangpun tidak terasa," tulis Becky Tumewu dalam keterangan fotonya.

Totalitas Robby Tumewu dalam bekerja pun membuat Becky Tumewu begitu terkesan dengan sosoknya.

"Robby juga sempat menjadi fasilitator di Talkinc. Beliau adalah fasilitator kelas Total Look yang keren banget, sangat komunikatif dan selalu bawa contoh baju dan bahan, totalitasnya luar biasa, dalam menjalani multi profesinya," tulisnya. 

"Sekarang Robby sudah pergi, semua tinggal kenangan, tapi Bi, you’ll always be in my heart, you’ll always be in so many people’s hearts. Selamat Jalan sayang, Rest In Peace, Rest In Love, Until we meet again, someday," tutup Becky Tumewu.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait