Lucinta Luna Beberkan Awal Perkenalan dengan Fatih Seferagic

Christiya Dika Handayani | 15 Januari 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Semakin banyak yang menyebutnya berhalusinasi, Lucinta Luna pun semakin getol membuktikan ia sempat berhubungan dengan Fatih Seferagic. Via laman Instagramnya, mantan personel Duo Bunga itu pun memperlihatkan seluruh percakapannya dengan hafiz Quran asal Amerika Serikat tersebut.

Lucinta Luna membagikan video yang menunjukkan seluruh isi obrolannya dengan Fatih Seferagic di WhatsApp-nya. Terlihat, awalnya Fatih memuji lagu yang dinyanyikan Lucinta Luna. Obrolan itu pun berlanjut hingga saling menanyakan kabar dan mencurahkan isi hati. Bahkan tampak keduanya berencana untuk bertemu di Bali.

Lucinta Luna tampaknya sengaja mengunggah percakapannya dengan Fatih Seferagic untuk seorang artis senior yang menuduhnya berbohong soal hubungannya dengan Fatih Seferagic. Ia pun mengatakan akan mengunggah video-video Snapchat dengan Fatih Seferagic.

"Pagi2 penuh warna dan warni ... pro dan kontra ... netizen dan artis kawakan ... neh sayang jgn blg saya fitnah dlu sblm anda lihat ini . Baru whatsapp ya ... selanjutnya akan ku upload video snapchat yg manjalita," tulis Lucinta Luna dalam keterangan fotonya, Selasa (15/1).

Tak hanya itu, Lucinta Luna juga membeberkan awal perkenalannya dengan Fatih Seferagic yang rupanya bermula dari media sosial.

"Senin 27 august perkenalan kami pd saat anda dtg ke indo utk di photo oleh photographer handal. Kita bertemu di medsos saling sapa hingga tak terasa sampai tgl 1 september kami canda gurau ... dan selebihnya kami lbh nyaman bermain dan berbagi video di snapchat privacy. Salam damai ... buat yg onoh kelaut aje ngatain dajal tp koment di wall fatih diapus lagi takut gue bales dgn kata bijak ya mbok," tandas Lucinta Luna.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait