Kata Robbie Abbas, Banyak Model Majalah Dewasa Bisa Diajak Kencan

Supriyanto Jumat, 18 Januari 2019 12:30:05
Robbie Abbas (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Robbie Abbas mengaku bisa meraup Rp 150 juta dengan mudah saat menjalani pekerjaan sebagai muncikari artis. Robbie menyebut ada sejumlah model majalah dewasa yang terlibat dalam dunia prostitusi.

 

Pria yang biasanya bekerja sebagai make up artist itu tidak menampik, banyak model yang memulai jalankan prostitusi dari perkenalan di majalah dewasa.

Robbie Abbas (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)
Robbie Abbas (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

"Media publikasi majalah pria dewasa adalah media publikasi yang tepat untuk menyalurkan salah satu imej prostitusi. Khususnya model," ujar Robbie Abbas di kawasan Jl.Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Robbie Abbas menambahkan, banyak model majalah dewasa yang dikenalnya bisa diajak kencan dengan bayaran tertentu.

"Jadi maksudnya menjadi salah satu untuk promosi mereka. Karena aku kenal banyak model dan rata-rata model itu bisa. Aku maksudnya nggak kaget lagi sih sebenarnya dengan media publikasi apalagi majalah dewasa," pungkas Robbie Abbas.

(pri/ray)


Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.