Luna Maya Kini Hanya Akan Menjawab Pertanyaan Tentang Hari Ini

Altov Johar | 20 Januari 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya enggan membahas urusan pribadi saat hadir di malam penghargaan Piala Maya 7. Dia mengaku hanya akan menjawab pertanyaan tentang karier filmnya, atau kegiatan ajang penghargaan ini.

Hal itu diungkap Luna ketika disinggung tentang resepsi pernikahan Edric Tjandra dan Venny. Kebetulan Luna Maya menjadi salah satu artis yang hadir di momen bahagia Edric dan Venny.

"Saya datang ke sini ke Piala Maya hanya ingin menjawab soal hari ini. Enggak kemarin, atau kemarin-kemarinnya lagi. Saya hanya menjawab untuk hari ini," ujar Luna Maya di Wyndham Casablanca Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu (19/1) malam.

Di ajang Piala Maya ini Luna Maya menjadi salah satu nomine untuk kategori aktris utama terpilih lewat aktingnya di film Suzzana: Bernapas Dalam Kubur. Meski masuk sebagai nominator dan menjadi pemenang, Luna mengaku belum puas dan ingin aktingnya lebih baik lagi ke depannya.

"Kalau filmnya ya secara hasil pasti memuaskan. Kalau ditanya puas jawabnya belum. Kalau puas saya enggak bisa belajar. Harus bisa mengkritik diri sendiri," pungkas Luna Maya

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait