Gara-Gara Raline Shah, Berat Badan Millane Fernandez Naik 3 Kilogram

Altov Johar | 23 Januari 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik tubuhnya yang terlihat idela, siapa sangka Raline Shah merupakan pribadi yang doyan jajan makanan dalam jumlah banyak. Hal itu diungkap Millane Fernandez selama mereka di lokasi syuting Orang Kaya Baru.

"Ya ampun, dia (Raline Shah) beli makanan terus. kalau cuma untuk dua orang oke lah, ini beli makan buat diri sendiri tapi kayak 5-6 menu gitu," ujar Millane Fernandez di Plaz Senayan, Jakarta Pusat, Senin (21/1).

Alhasil, mau tak mau Millane Fernandez ikut mencicipi jajanan yang dibeli Raline Shah. Meski sebenarnya ia menghindari makan makanan gorengan, namun apa boleh buat. Kudapan itu tetap dilahapnya karena sudah di depan mata. 

"Ada pisang goreng, ayam goreng, semua digoreng. Padahal aku sebagai penyanyi enggak bisa makan goreng-gorengan, tapi kalau sudah di depan mata enggak bisa bilang enggak," kata Millane Fernandez. 

Oleh karena itu rata-rata para cast Orang Kaya Baru mengalami kenaikan berat badan selama syuting. Bahkan Millane Fernandez sendiri mengaku mengalami kenaikan berat badan hingga 3 kilogram.

"Jadi semua dimakan, gendut lah. Setelah main film itu di kamera ya ampun pipi banyak banget. Naik 2-3 kg. Buat kita-kita kan buanyak itu," pungkas Millane Fernandez.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait