Bosan Potongan Pendek, Bastian Steel Mulai Panjangkan Rambut Keritingnya

Yohanes Adi Pamungkas | 25 Januari 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bastian Steel berencana mengubah penampilannya. Penyanyi berdarah Batak ini sedang dalam proses memanjangkan rambut. “Sekarang ke mana-mana saya memakai topi karena rambut mau dipanjangkan lagi,” seru Bastian Steel kepada tabloidbintang.com di Jakarta.

Ia beralasan memakai topi untuk menutup bentuk rambut yang menurutnya belum sempurna. “Sekarang rambut saya belum maksimal, kalau enggak ditutup dengan topi terlihat jelek,” seloroh Bastian Steel.

Bastian Steel memanjangkan rambut karena bosa berambut pendek. “Nanti jika rambut sudah panjang, mungkin akan saya potong pendek kalau sudah bosan,” ujar Bastian Steel yang sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Chelsea Islan.

Bastian Steel mengaku tidak perlu menunggu lama agar rambut keritingnya itu menjadi panjang. “Enggak sampai satu tahun bisa panjang. Saya mau model rambut seperti zaman di Coboy Junior dulu,” harap Bastian Steel.

Dibanding berambut pendek, sebenarnya Bastian Steel lebih senang tampil dengan rambut panjang keriting. “Rambut keriting itu keren, dulu saya dikenal karena punya rambut keriting panjang. Mengurusnya juga enggak sulit, cukup rajin keramas setiap hari,” kata bintang film Tabu : Mengusik Gerbang Iblis ini.

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait