Bastian Steel Mengalami Kesulitan Ketika Syuting Film Horor Perdana

Yohanes Adi Pamungkas Selasa, 22 Januari 2019 18:50:00
Bastian Steel Mengalami Kesulitan Ketika Syuting Film Horor Perdana

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Bastian Steel berperan sebagai Mahir dalam film horor Tabu : Mengusik Gerbang Iblis. Dalam film garapan sineas Angling Sagaran ini, Bastian Steel menjadi seorang anak remaja yang bersifat tengil, belagu, dan memiliki rasa penasaran yang besar terhadap kemunculan arwah gentayangan.

“Seru bisa syuting film horor pertama, terima kasih saya sudah diberikan kesempatan,” kata Bastian Steel saat mengunjungi kantor Tabloidbintang.com. Selain itu Bastian Steel jatuh cinta dengan skenario film yang ditunjukan kepadanya sebelum syuting. “Dulu saya memandang sebelah mata film horor di Indonesia karena memiliki cerita kurang bagus. Sekarang cerita film horor sudah berubah,” jelas Bastian Steel.

Pertama kali syuting film horor Bastian Steel merasakan kesulitan. Hambatan kerap muncul ketika Bastian Steel harus melakukan adegan ketakutan. “Menunjukan wajah yang kaget melihat hantu sambil teriak itu susah sekali,” terang Bastian Steel.

Berbagai cara dilakukan Bastian Steel selama syuting 2 minggu, mulai dari berkonsultasi dengan sutradara dan pemain lain, hingga berlatih di depan cermin. “Saya mengaca di depan cermin sambil memasang wajah ketakutan,” kenang Bastian Steel.

Saat proses syuting film yang tayang pada 24 Januari 2019 mendatang, Bastian Steel harus membagi waktu antara waktu syuting dengan pekerjaan lain sebagai penyanyi. “Untungnya jadwal film enggak padat seperti sinetron harian. Sebelum menyanyi saya bisa syuting dulu, atau menyiasati setelah menyanyi baru syuting film,” papar Bastian Steel yang melakukan proses syuting di Jakarta, Bogor, dan Sukabumi.

(han / wida)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.