Dirawat di Rumah Sakit, Seperti Ini Kondisi Terbaru Vanessa Angel

Binsar Hutapea | 3 Februari 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel jatuh pingsan usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka atas kasus prostitusi online di Polda Jawa Timur pada Rabu (30/1) malam. Ia kemudian menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. 

Tiga hari dirawat di rumah sakit, bagaimana kondisi kesehatan Vanessa Angel?

Lewat akun Instagram Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, diketahui kondisi terkini Vanessa Angel. Ia berada dalam kondisi yang baik. 

"Selamat Sore. Polwan dari fungsi pengawasan internal Polda jatim mengecek kondisi kesehatan dan perawatan Tahanan tsk VA di Rumah sakit Bhayangkara. VA kondisi baik dan merasakan kenyamanan atas pelayanan para dokter da perawat RS Bhayangkara Polda Jatim seperti di rumah sakit lainnya Secara Profesional. Kamu kapan dicek," tulis akun Instagram @ccicjatim. 

Dalam postingan itu, akun @ccicjatim memasang foto yang memperlihatkan Vanessa Angel di ruang perawatan. Vanessa Angel tampak berbaring di tempat tidur dengan selimut berwarna hijau menutupi tubuhnya. Tampak sejumlah personel Polwan dan juga perawat rumah sakit di sekelilingnya. 

Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online beberapa waktu lalu. Setelah memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik dari Polda Jawa Timur pada Rabu (30/1), Vanessa Angel resmi ditahan. 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait