Tetap Cantik Setelah Melahirkan, Raisa Tuai Pujian Netizen

Christiya Dika Handayani | 13 Februari 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raisa dan Hamish Daud telah resmi menyandang status sebagai orang tua. Raisa dikabarkan telah melahirkan seorang bayi berjenis kelamin perempuan pada Selasa (12/2).

Sayangnya, hingga saat ini baik Raisa maupun Hamish Daud belum memberikan keterangan resmi soal berita bahagia ini. Namun satu hari usai melahirkan, di media sosial beredar foto Raisa dan Hamish Daud bersama buah hati mereka.

Tampak dari foto yang diunggah akun gosip @lambe_turah, kebahagiaan begitu terpancar dari wajah keduanya. Raisa tersenyum simpul sambil memandang ke arah sang buah hati yang digendongnya. Sementara Hamish Daud yang berada di samping sang istri terlihat begitu bahagia melihat anak pertamanya itu.

Foto ini pun menarik perhatian netizen. Banyak dari mereka yang justru menyoroti wajah Raisa usai melahirkan. Mereka mengaku kagum dengan paras cantik Raisa yang tetap terpancar meski baru saja berjuang melahirkan buah hatinya.

"Yaampun fokus ke mukanya raisa glowing bgt . Tetep cantik lah," komentar netizen.

"Mbak Raisa cantik banget dah. Aku habis lahiran rambut awut awutan, mata sebab," sambung netizen.

"Raisa abis lahiran mukanya tetep cantik kinvlong glowing. Lah guaa? Suami masih mau ama gw juga udh syukur," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait