Beredar Foto Raisa - Hamish Daud dengan Anak Mereka, Begini Penampakannya

Christiya Dika Handayani | 13 Februari 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raisa dikabarkan sudah melahirkan anak pertamanya. Kabar ini mulanya santer terdengar setelah banyak ucapan selamat di akun Instagram Raisa maupun suaminya, Hamish Daud.

Kini, di media sosial beredar potret Raisa dan Hamish Daud dengan buah hati mereka, seperti yang terlihat diunggahan akun fanbase mereka @raisa_hamishdw. Tampak di fotonya, Raisa yang mengenakan baju rumah sakit berwarna biru tersenyum simpul sambil menggendong bayi yang baru dilahirkannya itu.

Sementara Hamish Daud yang berada di samping sang istri tampak begitu bahagia melihat anak pertamanya tersebut. Diketahui dari keterangan yang tertulis di postingan itu, Raisa melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan.

"Alhamdulillah... Welcome to the baby girl in the word... Congrats became mother and father," tulis akun tersebut di keterangan fotonya.

Sayangnya, Matthew, manajer Raisa, belum memberikan pernyataan jelas soal kabar bahagia ini. Ia hanya mengatakan kepastian kabar ini akan disampaikan melalui media sosial Raisa dan Hamish Daud.

"Hi. Informasinya akan di sampaikan melalui socmed nya Raisa & Hamish. Terima kasih atas Perhatian nya," kata Matthew melalui pesan WhatsApp, Selasa (12/2).

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait