Pose 2 Jarinya Dikaitkan dengan Pilpres, Begini Tanggapan Maia Estianty

Christiya Dika Handayani Kamis, 14 Pebruari 2019 17:45:23
Maia Estianty menegaskan dirinya tidak ikut berpolitik. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty mengenang kembali momen saat masih tomboi atau bergaya layaknya pria. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Maia di Instagramnya, Senin (11/2).

Istri Irwan Mussry ini membagikan fotonya saat bermain gokar di sirkuit Sepang, Malaysia yang diambil 7 tahun lalu. Tampak difotonya, Maia berada di balik kemudi gokar dengan pakaian hitam lengkap dengan helm-nya.

"Dahulu kala taun 2012, saat masih tomboy.... iseng main go-kart di sirkuit Sepang.... Thanks to @nathalieadelia udah simpan file foto ini....untung ke capture nih foto walopun dalam kecepatan tinggi... dan yang menang saat itu adalah si @ditaofficial.id (masih inget Mei?)," tulis Maia Estianty dalam keterangan fotonya.

Namun beberapa netizen justru mengkaitkan foto ini dengan pilihan politik pada Pilpres 2019. Pasalnya, Maia Estianty terlihat mengacungkan dua jarinya berbentuk V.

"Perhatikan jari nya bund maia, jari dua nya tegak ke atas," komentar salah satu netizen. "Maya dan anak2 ny kompak pilih 02," sahut netizen lain.

Melihat komentar tersebut, Maia Estianty pun memberikan balasan. Mantan istri Ahmad Dhani itu menegaskan jika dirinya tidak berpolitik.

Komentar balasan Maia Estianty. (Instagram)
Komentar balasan Maia Estianty. (Instagram)

"@seberkas_kenangan_ynwa maaf saya tidak berpolitik," balas Maia.

"@dauzhijau15 jangan sangkut pautkan dengan politik," tulis Maia lagi pada netizen lainnya.

Balasan Maia itu pun menuai dukungan netizen. Banyak dari mereka meminta Maia Estianty untuk bersabar.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.