Kezia Karamoy Yakin Bakal Dapat Anak Perempuan

Indra Kurniawan Jumat, 15 Pebruari 2019 05:30:45
Kezia Karamoy menanti persalinan anak kedua. (bambang setiawan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tinggal beberapa hari, Kezia Karamoy akan menghadapi proses persalinan di rumah sakit kawasan Kelapa Gading Jakarta. Usia kehamilan Kezia kini memasuki minggu ke-36.

Dari hasil USG, anak kedua Kezia Karamoy berjenis kelamin laki-laki. “Aku, sih sama suami penginnya cowok. Dua anak pertama cowok dulu, cewek nanti saja,” kata Kezia Karamoy yang ingin memiliki empat anak.

Kemungkinan mendapat anak perempuan dikatakan Kezia Karamoy setelah ini sangatlah besar. Suami kata Kezia, dari empat bersaudara, dua di antaranya perempuan.

Sementara Kezia dari enam bersaudara, empat di antaranya perempuan. “Pasti dapat anak cewek karena keturunan aku dan suami sama rata,” kata Kezia Karamoy.

Namun usia anak kedua ini, Kezia Karamoy ingin setop dulu, fokus mengurus anak-anak. “Selesai ini KB dulu, deh,” seru mantan personel Cherrybelle.

Kezia Karamoy telah dikaruniai seorang anak laki-laki, Alfredo Elfata Narang, dari perkawinannya dengan Axcel Narang. Kini El berusia 1 tahun 6 bulan.

(Ind/ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.