Meldi Keponakan Dewi Perssik Batal Diperiksa Hari ini, Ini Alasannya

Abdul Rahman Syaukani | 18 Februari 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rudi Kabunang selaku pengacara Rosa Meldianti alias Meldi mengatakan bahwa kliennya batal diperiksa sebagai tersangka oleh penyidik pada hari ini, Senin (18/2), terkait kasus pencemaran nama baik atas laporan Dewi Perssik.

Rosa Meldianti rencananya akan diperiksa penyidik dalam beberapa hari ke depan. "Ditunda bro, kalau enggak Kamis ya Jumat diperiksanya," ucap Rudi Kabunang kepada Tabloidbintang.com.

Dia mengungkapkan alasan ditundanya pemeriksaan terhadap Meldi. Menurutnya, Meldi belum siap secara mental untuk diperiksa oleh penyidik. Sehingga dia pun membuat surat permohonan penundaan.

"Iya (Meldi belum siap). Pengacaranya juga belum siap karena banyak kerjaan," tuturnya.

Sebelumnya Rosa Meldianti resmi dinaikkan statusnya dari saksi menjadi tersangka oleh penyidik. Kabar penetapan ini pertama kali diketahui publik lewat pestingan Dewi Perssik melalui akun media sosialnya.

Kala itu Depe menjawab komentar netizen yang memberi tahu kalau Meldi melakukan klarifikasi di salah satu televisi swasta. Namun siapa sangka, Dewi Perssik menjawab dengan memberikan informasi kalau Meldi sudah berstatus tersangka.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait