Seperti Ini Kriteria Calon Pacar Arifin Putra

Abdul Rahman Syaukani | 27 Februari 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arifin Putra mengatakan bahwa dirinya belum mau mencari pasangan di usianya sekarang (32 tahun). Dia merasa harus lebih berfokus ke karier di dunia hiburan dibanding soal urusan asmara.

Meski begitu, Arifin Putra tentu saja kepengin memiliki pasangan suatu saat kelak. Dia pun mengungkapkan kriteria calon pujaan hatinya. Seperti apa katanya?

"Kalau kriteria pasti cari yang cerdas, pintar, mandiri dan bisa saling melengkapi," ucap Arifin Putra saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (26/2).

Terkait masalah fisik, Arifin Putra tidak terlalu mempersoalkan. Namun yang pasti dia juga sama dengan pria pada umumnya ingin mencari wanita cantik untuk dijadikan pasangan.

"Kalau fisik sih mau yang lebih pendek, lebih panjang, rambut pendek, rambut panjang, itu sih relatif. Sekali lagi itu dari Yang Maha Kuasa," ungkap Arifin Putra.

Bulan ini, Arifin Putra merilis film anyar, Foxtrot Six, karya sutradara Randy Korompis. Dituturkan Arifin, film ini melewati proses produksi yang amat panjang.

(Man)
 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait