Berhijab Usai Umrah, Penampilan Luna Maya Tuai Pujian Netizen

Christiya Dika Handayani | 6 Maret 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack turut menyeret nama Luna Maya. Diketahui, lima bulan sebelum keduanya resmi menikah, Reino baru saja putus dari Luna. Hubungan mereka pun tak bisa dibilang singkat. Luna dan Reino menjalin hubungan selama 5 tahun, sebelum akhirnya Reino menikah dengan Syahrini.

Tepat di hari pernikahan Syahrini dan Reino yang digelar di Tokyo, Jepang, pada Rabu (27/2) lalu, Luna Maya tampaknya ingin menenangkan diri. Mantan kekasih Ariel NOAH ini bertolak ke Tanah Suci Mekkah untuk melakukan ibadah umrah.

Kini setelah satu minggu beribadah, Luna Maya siap kembali melanjutkan aktivitasnya. Melalui postingan di Instagramnya, Luna telah bertolak dari Arab Saudi untuk kembali ke Tanah Air. Terlihat di postingannya pada Selasa (5/3), Luna berada di dalam pesawat.

Duduk di dekat jendela, Luna terlihat terpaku dengan pemandangan di luar pesawat. Penampilan Luna pun tampak berbeda dari biasanya. Luna tampil dengan balutan hijab putih dengan corak warna-warni.

"Such an amazing journey. (Perjalanan yang menakjubkan)," tulis Luna dalam keterangan fotonya.

Postingan Luna ini pun mengundang ribuan reaksi dari netizen. Banyak dari mereka menyoroti penampilan Luna usai menjalankan ibadah umrah. Tak sedikit dari mereka memuji penampilan baru Luna itu.

Meski belum diketahui apakah Luna telah memutuskan untuk terus mengenakan hijabnya, namun tak sedikit netizen yang mendoakan Luna agar tetap istiqamah. Mereka pun berdoa agar Luna Maya segera menemukan pengganti Reino Barack.

"Love u kak @lunamaya cantik bgt si masya allah," komentar netizen.

"Allahuakbar mba bulan… pake hijab ya allahh semakin istiqomah," sambung netizen.

"Cantiknya mba bulan,,,semoga dapet jodoh terbaik yg menerima kurang lebihnya mba bulan," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait