Siapa Jodoh Luna Maya? Ini Terawangan Paranormal Mbak You

Altov Johar | 5 Maret 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap sorang memiliki versi masing-masing tentang kebahagiaan. Begitu juga dengan Luna Maya, yang menurut terawangan paranormal Mbak You, akan didekati seorang pengusaha di tahun ini.

"Tinggal bagaimana Lunanya siap enggak menerima. Yang dipertanyakan perasaan Luna, sudah siap enggak membuka hatinya. Luna maya akan bertemu jodohnya seorang pengusaha, bukan artis. 2019 semoga Luna cepat menikah," ujar Mbak You di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/3).

Mbak You melanjutkan, sejak 2018 sudah ada yang mendekati Luna Maya. Hanya saja masih banyak pertimbangan dari Luna untuk menerima pria itu dalam kehidupannya. Menurut Mbak You, Luna harus bisa menerima seseorang yang membuatnya move on dari Reino

"Karena 2018 Reino sudah lepas dengan Luna, ada yang mendekati Luna. Tapi Luna masih banyak pertimbangan, mungkin belum nyaman. Tapi 2019 ini Luna harus bisa menerima seseorang yang bisa bikin dia move on. Kalau enggak akan berlarut-larut dan tidak baik buat Luna juga," katanya.

Di kesempatan itu, Mbak You memprediksi Luna Maya tidak akan balikkan dengan Ariel Noah meski fans masing-masing berharap keduanya kembali bersama. "Mereka punya pilihan masing-masing walau fans mengharapkan mereka kembali bersatu," pungkas Mbak You.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait