Lagu Syahrini Dikaitkan dengan Luna Maya, Ini Penjelasan Ade Govinda

Altov Johar | 5 Maret 2019 | 06:00 WIB

Ade Govinda berbicara soal lagu Cintaku Kandas yang dipercayakan kepada Syahrini, yang justru dihubung-hubungkan dengan kandasnya jalinan asmara Luna Maya dan Reino Barack. Diakui Ade, lagu itu diciptakan sejak dua tahun lalu.

"Terus ketemu Syahrini kalau enggak salah tahun lalu. Kemudian dia milih lagu itu di awal tahun lalu. Jadi lagu itu tidak ada sangkut pautnya dengan apa pun," kata Ade Govinda di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/3).

TABLOIDBINTANG.COM - "Dia (Syahrini) hanya menyanyikan sebagai singer dan yang introduce musiknya juga. Jadi ya kebetulan dua hari ini lagi liar banget sih, jadi orang ngiranya buat Luna lah segala macam, padahal enggak," sambung Ade Govinda.

Ade Govinda tidak menyangkal banyak yang bertanya tentang rumor yang beredar terkait lagu ciptaannya. Padahal lagu itu sudah tercipta sejak lama, dan kebetulan berjodoh dengan warna suara Syahrini.

"Dia langsung suka dan pilih lagu itu. Kayak satu lagu aja orang-orang lihatnya bisa beda-beda maksud, apalagi ini. Kebetulan momennya lagi gitu, jadi orang nyambungin. Padahal tidak ada sangkut paut," pungkas Ade Govinda.

Saat pertama kali lagu Cintaku Kandas dirilis, Ade Govinda sudah dicecar tentang maksud lagu tersebut. Dan setelah Syahrini menikah dengan Reino Barack, semakin banyak pertanyaan yang datang kepadanya. "Yang mention tuh banyak banget, yang buat meme. Jadi enggak kekontrol ya mau diapain," pungkas Ade Govinda.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait