Menikah dengan Reino Barack, Syahrini: Saya Tidak Mengambil Suami Orang

Altov Johar | 11 Maret 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dan Reino Barack bercerita seputar pernikahan mereka, yang beberapa hari terakhir membuat publik penasaran. Sebab, Syahrini dan Reino memilih menggelar pernikahan secara tertutup dengan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Dalam kesempatan itu, Syahrini juga membantah rumor yang beredar yang menyebutnya merebut Reino Barack dari Luna Maya. Dia menegaskan kala itu status Reino sedang single tanpa memiliki hubungan spesial dengan siapapun.

"Saya single dan dia single, apa salahnya? Saya tidak mengambil suami orang dan dia single," tegas Syahrini di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3).

Syahrini juga tidak menjalami masa pacaran dengan Reino. Dirinya dan Reino menjalani proses taaruf hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

"Saya menjalankan masa ta'aruf dengan lelaki istimewa ini hitungan bulan saja," imbuhnya.

Syahrini dan Reino Barack bersyukur pernikahannya yang digelar di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, berjalan dengan lancar dan khidmat. "Intinya menjaga privasi dari suami dan menjaga kualitas kesakralan pernikahan kami," pungkas Syahrini.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait