Kabar Bahagia, Chikita Meidy Melahirkan Anak Pertamanya

Christiya Dika Handayani | 26 Maret 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari mantan artis cilik, Chikita Meidy. Pasca resmi menikah pada Juli 2018 lalu, istri Indra Adhitya ini melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki pada Senin, 25 Maret 2019 tepat pukul 08.10 WIB.

Hal ini diumumkan Chikita Meidy lewat postingan Instagramnya pada Selasa (26/3). Di unggahannya itu, Chikita membagikan momen persalinan yang dijalaninya dan potret sang buah hati yang dilahirkannya.

Mengiringi unggahannya, Chikita Meidy pun untuk pertama kalinya mengungkap nama putra pertamanya itu. "Welcome Little Prince. 'Javier Raesha Adhitya'. 25 Maret 2019 ; 8:10 AM. Alhamdulillah Ya Allah, telah lahir Si pemilik rumah baru di keluarga kecil kami, keluarga kecil Adhitya," tulis Chikita Meidy di keterangan fotonya.

Wanita berusia 28 tahun ini juga mengungkapkan rasa syukur atas kelahiran anak laki-lakinya. Sama seperti orang tua lainnya, Chikita Meidy pun menuliskan doa untuk putra pertamanya tersebut.

"Kelak putra kami akan penjadi pemimpin / raja yg intuitif dan cemerlang di masa yang akan datang," tandas Chikita Meidy.

Kabar bahagia ini pun turut disambut bahagia sejumlah rekan selebriti. Banyak dari mereka memberikan ucapan selamat dan juga doa untuk putra Chikita Meidy tersebut.

"@chikitameidy selamat ya sayaaang," komentar Sinyorita. "Congratssss cikiiiiii ... sehat baby n mom nya dan menjadi anak baik soleh pinter dan hebat yaaaa @chikitameidy," sambung Tina Toon.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait