Ibu Menangis Saat Tahu Foto Pamela Safitri Disawer di Bagian Dada Viral

Altov Johar | 27 Maret 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Foto Pamela Safitri yang disawer di bagian dadanya viral di jagat maya. Hal itu tak hanya menuai beragam reaksi dari warganet, tapi juga membuat hati ibunda Pamela sakit ketika mengetahuinya.

"Mamah aku tahu. Mamah sampai nangis-nangis saat bertemu aku setelah tahu foto sawer itu viral di media sosial," ungkap Pamela Safitri di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/3).

Pamela tidak menyalahkan sikap ibunya yang demikian. Setiap orang tua pasti akan bersikap sama demi kebaikam anaknya. Hanya saja menurut Pamela, ibunya tidak tahu jika pria yang menyawernya itu penyuka sesama jenis.

"Mamah bilang, 'kok bisa sih De? Kamu ngapain sampai gitu-gitu (sawer-sawer)?'. Ya namanya orang tua kan, orang tua aku kan enggak tahu tuh cowok suka sesama jenis. Tahunya ya cowok yang enggak menghargai perempuan," paparnya.

Buntut lain dari viralnya foto tersebut, Pamela mengaku punya banyak haters. Padahal selama ini ia berusaha menghindari pemberitaan yang aneh-aneh mengenai penampilannya.

"Dampak yang aku dapat setelah foto itu tersebar adalah haters aku makin banyak. Aku yang sudah enggak ada berita aneh, tapi karena foto ini banyak haters," pungkas Pamela Safitri.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait