Bilqis Minta Ayah, Ayu Ting Ting: Doakan Saya Dapat Jodoh yang Baik

Altov Johar | 27 Maret 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring usianya yang bertambah besar, putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumaira Razak, mulai mencari tahu tentang sosok ayahnya. Bahkan Ayu sempat mengungkap itu di program Wow Banget Trans 7, yang dibagikan Atta Halilintar lewat akun YouTubenya.

Ayu hanya meminta doa agar bisa mewujudkan keinginan Bilqis. Namun ia sadar mencari jodoh tidak semudah membalikkan telapak tangan. Terlebih untuk pasangan yang sesuai dengan keinginan.

"Doakan aja ya Mas, doakan, mudah-mudahan saya dapat jodoh yang baik, dapat suami yang baik, sayang dan cinta sama Bilqis terutama. Kan enggak segampang kayak nyari apaan aja, jadi harus butuh waktu," ujar Ayu Ting Ting di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/3).

Ayu melanjutkan, Bilqis di usia yang sekarang memang sering menanyakan sosok ayah. Hal itu yang dia ungkap di acara Wow Banget, menjawab pertanyaan yang diajukan Atta Halilintar.

"Oh itu di acara tiba-tiba dia tanya. Lagi cerita-cerita biasa tiba-tiba masuknya ke anak. Ya saya paling sensitif kalau soal anak," ungkap Ayu.

Dalam cuplikan tayangan yang dibagikan Atta Halilintar, Ayu bercerita ketika Bilqis merasa iri dengan teman-teman sekolahnya. Kala itu ada teman Bilqis yang berulang tahun, dan ditemani kedua orang tuanya.

"Bilqis tuh waktu umur 4 tahun ya, jadi temannya ada yang ulang tahun. Dia tanya, 'Bunda tadi Shera ulang tahun'. Saya bilang 'kenapa nak?' "Iya, dia ada mamanya ada papanya'," tutur Ayu dalam cuplikan tayangan tersebut, mengutip percakapannya dengan Bilqis.

"Ya udah nanti kita cari papa sama-sama ya, cari papa yang baik. 'Iya Bilqis ingin punya papa yang baik'," ungkap Ayu Ting Ting lagi seraya menangis.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait