Video Karaokenya Viral, Begini Tanggapan Luna Maya

Christiya Dika Handayani | 28 Maret 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Video Luna Maya saat karaoke bersama teman-temannya viral di media sosial. Dalam video tampak Luna begitu menghayati lagu Bintang Kehidupan yang dipopulerkan mendiang Nike Ardilla. Sejumlah netizen langsung beranggapan jika lagu tersebut sebagai curahan hati Luna Maya setelah percintaannya kandas.

Seperti diketahui, jalinan cinta Luna Maya dengan Reino Barack yang terjalin 5 tahun kandas pertengahan tahun lalu. Tak lama setelahnya, tepatnya 27 Februari 2019, Reino menikahi Syahrini.

Anggapan netizen dibantah Luna Maya. Melalui postingan di Instastory-nya, Luna awalnya mengaku malas memberikan tanggapan soal video tersebut. Tetapi karena banyak yang memperbincangkan, Luna pun mencoba untuk meluruskan.

"Cuma mau comment dikit soal ig story yang banyak di ambil dan di masukin ke acc gosip di ig. Sebenarnya agak Males tanggepin tapi mau meluruskan aja supaya gak terlalu gimana," tulis Luna Maya di unggahannya seperti yang diunggah kembali akun gosip @gosipnyinyir2, Rabu (27/3).

Luna Maya menegaskan lagu itu tak ada hubungannya dengan apa yang dituduhkan netizen. Luna mengaku sudah lama menyukai lagu tersebut dan kerap menyanyikannya saat karaoke.

"Dari dulu saya tiap karaoke pasti nyanyi lagu Nike Ardila yang bintang kehidupan krn one of my fav song from her, and i Love her! So tidak ada hubungan atau lagi merasa harus gimana gimana dengan lagu itu," sambungnya.

"Dan itu di post oleh teman saya @paula_ola lebih kepada pas nyanyi uratnya keluar haha krn lagunya nada nya tinggi sekali hehe. So please be wise and cool #peaceandlove," tutup Luna Maya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait