Verrell Bramasta - Natasha Wilona Dikabarkan Putus, Ini Kata Venna Melinda

Ari Kurniawan | 2 April 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jalinan cinta Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona dikabarkan sudah berakhir. Namun, hingga saat ini keduanya belum mau bicara blakblakan soal gosip tak sedap tersebut.

Venna Melinda, ibunda Verrell Bramasta, mengaku sudah mendengar kabar tersebut. Tapi, dia belum bisa memastikan kebenarannya.

"Saya baru tahu dari media. Tapi, sebagai ibunya Verrell, harus tahu dari anaknya langsung," kata Venna Melinda, saat dijumpai di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (1/4) malam.

Menurut Venna Melinda, hingga kini Verrell Bramasta belum mau terbuka soal kelanjutan hubungannya dengan Natasha Wilona. Venna sendiri tidak mau memaksa putra sulungnya itu untuk bicara.

"Nah itu, saya enggak pernah tanya. Sampai nanti kalau dia siap, dia cerita. Sekarang ini tidak mau untuk kepo, kecuali dia datang spend waktu sama saya mungkin itu lain cerita. Tapi sekarang belum," Venna Melinda menegaskan.

Dikatakan Venna Melinda lebih lanjut, Verrell Bramasta saat ini memang lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Hal ini membuat Venna merasa bahagia.

"Mungkin dia ingin membayar hal-hal yang kemarin sibuk sama teman-teman dan papanya. Senang aja sekarang dia dekat sama mamanya dan Vania (adik)," ungkap Venna Melinda.

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait