Vanessa Angel Mengeluh di Tahanan, Pengacara Ungkap Penyebabnya

Altov Johar Selasa, 2 April 2019 22:45:23
Di tahanan, Vanessa Angel harus berbagi dengan 6 orang lainnya. (Herri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Milano Lubis belum tahu kondisi terbaru Vanessa Angel yang kini mendekam di tahanan Polda Jawa Timur, karena kasus prostitusi online. Namun terakhir kali saat penyerahan, Milano melihat kliennya itu agak syok.

"Karena penyerahan P21 tak diberi tahu pada dia. Di saat pemindahan baru dikasih tahu, hari itu juga, kalau dia harus pindah ke Medaeng," ujar Milano Lubis di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/4).

Vanessa Angel (Herri/tabloidbintang.com)
Vanessa Angel (Herri/tabloidbintang.com)

Sepengetahuan Milano, kliennya sering mengeluh karena masih ditempatkan di ruang isolasi. Di ruangan yang kecil itu, Vanessa Angel harus berbagi dengan 6 tahanan lainnya.

"Iya kan masih di dalam sel, isolasi. Ruangannya itu kecil, sekamar dia 6 orang. Ngeluh karena dia belum dapat kamar, masih di isolasi. Tempatnya kecil soalnya, harus berenam lagi," jelas Milano.

Milano melanjutkan, kemarin Vanessa kembali menjalani pemeriksaan sebagai saksi untuk 2 muncikari. Agenda sama masih akan digelar pekan depan. Sementara ini Vanessa sendiri masih menunggu jadwal sidang.

"Belum, Vanesa sendiri masih nunggu jadwal persidangannya Karena hari Jumat dilimpahkan kejaksaan Senin kemarin dihadirkan sebagai saksi, untuk penahanannya sendiri untuk 20 hari ke depan," pungkas pengacara Vaneesa Angel.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.