Tonton Film Artic, Ini Hikmah Positif yang Dipetik Bimbim Slank

Supriyanto Kamis, 4 April 2019 20:30:23
Bimbim Slank puji film Artic. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Film tentang aksi menyelamatkan diri dari ganasnya cuaca di Kutub Utara berjudul Arctic garapan sutradara Joe Penna mendapat pujian dari Bimbim Slank.

Menurut Bimbim Slank, film Arctic membuat dirinya belajar banyak tentang pengendalian emosi dan bersyukur. Karena Arctic menggambarkan kesabaran dan kegigihan untuk selamat.

"Habis menonton, saya berkaca pada diri sendiri. Apakah masalah yang saya hadapi sesulit tokoh utama di film ini? Ini bagus, film yang menurut gue beda sendiri," kata Bimbim Slank kepada wartawan usai menonton Arctic di jaringan Bioskop CGV, Cinemaxx belum lama ini.

Salah satu adegan di film Arctic.(Istimewa)
Salah satu adegan di film Arctic.(Istimewa)

Tak hanya itu, film Arctic juga mendapat perhatian dari komunitas film. Akhir pekan kemarin, Minggu (31/3) sore Misbar Group menggelar spesial screening dan diskusi di DreamHub Coworking Space, Equity Tower, Sudirman, Jakarta Pusat.

Dihadiri puluhan orang dari Indonesia maupun internasional diskusi itu membahas secara detail film Arctic. Mulai dari akting yang ikut terlibat dalam film tersebut hingga membahas tentang visualnya.

"Gue liat Arctic tuh cape. Soalnya ini orang (pemeran utama) ujiannya enggak habis-habis. Tapi mosf off all, ini film keren dan Joe Penna mengemas dengan apik. Banyak hal yang bisa dijadikan pelajaran," ujar salah satu peserta diskusi.

Arctic adalah sebuah film yang mengisahkan tentang seorang pria kaya bernama Overkard (diperankan aktor Mads Mikelsen) yang terdampar di Kutub Utara karena kecelakaan pesawat. Sebagai orang  yang selamat dari kecelakaan pesawat di gurun es yang sangat dingin dia harus bertahan hidup dengan akalnya sambil menunggu bantuan datang untuk menyelamatkan.

Tetapi ketika upaya penyelamatan yang ditunggu-tunggu tidak kunjung tiba, ia menghadapi keputusan sulit, tetap berada di tempat yang relatif aman dalam tenda dan berharap dapat ditemukan oleh regu penyelamat atau memulai perjalanan sulit yg mematikan tapi mungkin menjadi satu-satunya harapan baginya untuk bisa hidup

(pri/bin)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.