Sering Jadi Tempat Curhat, Begini Hubungan Denny Sumargo dan Chelsea Islan

Supriyanto | 5 April 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Batal menikah dengan Dita Soedarjo, Denny Sumargo dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Chelsea Islan. Saat ditanya soal kedekatannya dengan Chelsea Islan, Denny Sumargo tidak menampiknya.

Mantan atlet basket itu menegaskan hubungannya dengan Chelsea Islan sudah seperti kakak dan adik.

"Aku ngerasa dia (Chelsea Islan) seperti adik saja," ungkap Denny Sumargo kepada wartawan di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (4/4).

Denny Sumargo pun menceritakan sering menjadi tempat Chelsea Islan berkeluh kesah soal kehidupan pribadinya. Padahal, Chelsea dikenal sebagai sosok wanita yang tertutup.

Menurut Denny Sumargo, Chelsea Islan tipe wanita yang tak mau sembarangan bercerita kepada orang lain, meski teman dekat.

"Cuma kadang-kadang kalau pas ketemu baru curhat, ngobrol. Karena dia (Chelsea Islan) lihat aku sebagai kakak, dan dia sangat menjaga privasi," kata Denny Sumargo.

"Kalau sama aku dia lihatnya kakak, jadi sering ngobrol dan berbagi. Karena aku juga nggak ngarahim ke yang buruk. Jadi dia juga nyaman. Aku nggak nge-judge dia," beber Denny Sumargo.

Kabar Denny Sumargo dan Chelsea Islan punya kedekatan ramai diperbincangkan lantaran Denny Sumargo sempat memamerkan foto mereka berdua di Instagram.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait