Istri Buka Konflik Rumah Tangga di Media karena Nomornya Diblokir Bopak Castello

Supriyanto | 9 April 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Mayangsari muncul di televisi dan media mengungkap Bopak Castello masih berstatus suami, namun telah menelantarkan anak dan istrinya sejak 2014 silam.

Bopak Castello ajukan permohonan cerai dari Putri Mayangsari pada 2014 silam di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Namun, permohonan tersebut gugur lantaran Bopak belum mengucap ikrar talak di pengadilan.

"Setelah gugat cerai, Bopak hilang kabar. Dan Putri mau menanyakan secara baik baik juga susah. Melalui mana?" ujar Putri Mayangsari di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/4).

Karena Bopak tak bisa dihubungi langsung, Putri Mayangsari pun sengaja bekoar-koar di media agar pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu bertanggung jawab.

"Iya aku muncul lagi di media ini, dengan cara ini aja kayaknya. Sedangkan mau bicara baik-baik hilang kabar. Nomor telepon nya juga Putri nggak dikasih tahu. Akunnya diblokir semua. Rumahnya pun pindah. Ya melalui sini aja, saya bicara soal Bopak," ungkap Putri Mayangsari.

Putri sendiri tidak tahu apakah Bopak Castello sudah mendapat informasi kalau permohonan cerainya digugurkan. Meski demikian, Putri hanya menuntut Bopak agar anaknya tidak ditelantarkan.

"Putri nggak tahu ya Bopak tahu apa nggak. Sedangkan Putri kan udah lost contact 2014. Aku bingung mau ngontak Bopak gimana. Mau ngasih tahu soal status suami istri ini gimana," pungkas Putri Mayangsari.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait