Barbie Kumalasari Merasa Direndahkan Nikita Mirzani Gara-gara Berlian

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 10 April 2019 17:45:07
Kumalasari (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari geram dengan pernyataan Nikita Mirzani yang menyebut berlian miliknya palsu dan memberikannya kepada orang lain. Dia pun merasa direndahkan oleh bintang film Nenek Gayung tersebut.

"Iya lah (merasa direndahkan). Kayak dia enggak menghargai pemberian orang aja," ucap Barbie Kumalasari kepada Tabloidbintang.com, Rabu (10/4).

Istri Galih Ginanjar itu kemudian membandingkan Nikita Mirzani dengan artis- artis lain yang juga pernah dia berikan berlian. Menurutnya, mereka sangat baik dan menerima berlian yang diberikannya. Sementara Nikita Mirzani disebutnya tidak bisa menghargai.

Nikita Mirzani (Altov / tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Altov / tabloidbintang.com)

"Artis yang lain aku kasih enggak ada yang begini, semua diterima dengan baik. Malah lebih hebat dari Niki kayak Dewi Perssik," tuturnya lebih lanjut.

Permasalahan Barbie Kumalasari dengan Nikita Mizarni bermula sebuah berlian yang diberikannya kepada Nikita Mirzani sebagai apresiasi karena sudah mau berfoto dengan berliannya.

Namun merasa berlian pemberian Barbie Kumalasari palsu atau imitasi, Nikita Mirzani yang kini tengah hamil tua memutuskan untuk memberikannya kepada orang lain. Bahkan sebelumnya berhembus kabar Nikita Mirzani membuang berlian tersebut.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.