Masih Jalani Perawatan, Britney Spears Diperbolehkan Tinggal dengan Anak-anaknya

Hari Murtono Sabtu, 27 April 2019 03:00:23
Britney Spears dalam masa perawatan. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah lama berpisah cukup lama, Britney Spears akhirnya bisa bertemu dua orang putranya, Sean dan Jayden. Britney mulai bisa tinggal dengan anak-anaknya, mulai Kamis (24/4) lalu.

Menurut sumber laman gosip TMZ, Britney telah menjalani terapi mentalnya selama 30 hari dan telah resmi keluar Rabu (24/4) lalu. Kondisi Britney juga disebut jauh lebih baik dan mengalami banyak peningkatan. Meski begitu, Britney masih diharuskan melakukan perawatan lanjutan untuk menstabilkan emosinya.

Seperti dilaporkan TMZ, tim dokter terus berjuang, berusaha menemukan kombinasi obat yang tepat untuk menstabilkan kondisi Britney. Obat-obatan yang telah digunakannya kehilangan kemanjurannya dan seperti menciptakan kondisi baru yang penuh dengan masalah. Britney Spears telah berhenti minum obat baru sejak awal tahun ini. Obat-obatan tersebut disebut dianggap melakukan lebih banyak kerusakan daripada perbaikan.

Setelah perawatan, kemajuan telah dibuat Britney, tetapi ada faktor besar yang belum terselesaikan. Obat-obatan akan menstabilkannya, tetapi ada masalah kesehatan mental yang lebih mendasar, yang membutuhkan terapi intensif.

Saat ini Britney dan mantan suaminya, Kevin Federline membagi hak asuh terhadap anak mereka. Britney mendapat bagian 3 hari dalam sepekan, begitu juga Federline. Saat kondisi Britney Spears dalam keadaan terpuruk, Sean dan Jayden sepenuhnya berada dalam asuhan ayahnya. Mereka diperbolehkan menjenguk Britney di pusat rehabilitasi mental.

(hari)


Penulis Hari Murtono
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore