Terlihat Bahagia, Britney Spears Melakukan Perawatan Rambut di Salon

Hari Murtono | 14 April 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rehabilitasi mental yang dijalani Britney Spears sepertinya berlangsung lancar. Hanya sepekan setelah perawatan, Britney dikabarkan telah mengalami banyak kemajuan. Selain soal hubungan dengan kekasihnya, Sam Asghari, yang harmonis, ibu dua orang anak ini telah menampakan diri di depan publik.

Saksi mata menyebutkan Britney Spears terlihat di sebuah salon kecantikan di Los Angeles, Rabu kemarin. “Britney tiba di salon tersebut bersama tiga orang timnya. Ia melakukan perawatan rambut dan extension rambut,” jelas sang sumber. Alih-alih meminta ruang pribadi, Britney melakukan perawatan di ruangan yang sama dengan klien lain. “Beberapa petugas sekaligus melakukan perawatan seefisien mungkin agar Britney bisa selesai secepat mungkin,” lanjut sang sumber.Britney terlihat baik dan tenang, juga sangat antusias melakukan perawatan rambutnya.

Dalam pusat perawatan mental, Britney Spears kabarnya melatih kesabaran dan menyegarkan dirinya. Britney tak sabar untuk bisa melakukan kembali rutinitasnya sebagai artis dan bertemu dengan anak-anaknya. Meski mengalami kemajuan, Britney masih harus melakukan beberapa tahap terapi yang masih memerlukan waktu untuk menyelesaikannya.

Britney Spears melakukan perawatan mentalnya atas keinginan sendiri. Ia diketahui mengalami tekanan batin selama masa perawatan ayahnya, Jamie. Saat ini kondisinya Britney Dan Jamie sudah mengalami kemajuan dan dalam masa pemulihan Hanya saja, Britney diperkirakan Masih akan melakukan perawatan beberapa pekan lagi.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait