Kaget Postingannya Viral, Della Perez Minta Maaf ke Vanesha Prescilla

Ari Kurniawan Selasa, 30 April 2019 06:15:09
Della Perez minta maaf atas postingannya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Postingan adik almarhumah Julia Perez, Della Perez, di Instagram sempat viral. Dalam unggahannya, Della mengungkan kekecewaan kepada seorang artis, yang disebut sebagai Milea, karena sikapnya yang kurang mengenakkan saat diminta foto bareng. 

Della Perez mengaku sama sekali tidak mengira postingannya diposting ulang oleh sejumlah akun gosip, hingga jadi perbincangan publik. Belakangan diketahui Milea yang dimaksud Della adalah Vanesha Prescilla, bintang film Dilan 1990 dan Dilan 1991.

"Viral ya, ya Allah sampai segitunya ya. Jadi gini ceritanya, sepupu aku ngefans banget sama Milea. Pas di bandara ketemu dia. Aku panggil, 'Milea, Milea!' Sepupu aku mau foto, tiba-tiba dia nggak mau, melengos aja pergi," cerita Della Perez, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (29/4). Saat itu, lanjut Della Perez, manajer Vanesha Prescilla beralasan artisnya tidak mau difoto karena belum memakai riasan wajah.

Della Perez minta maaf atas postingannya. (Bambang/tabloidbintang.com)
Della Perez minta maaf atas postingannya. (Bambang/tabloidbintang.com)

Akibat postingan Della Perez, tidak sedikit netizen yang melontarkan komentar negatif kepada Vanesha Prescilla. Vanesha disebut sebagai artis sombong. Terkait hal ini Della merasa bersalah. 

"Itu dia, makanya aku minta maaf banget. Bukannya bermaksud nebar kebencian, ya kita namanya punya ponakan ngefans sama idola, pas ketemu ternyata ya udah, kecewa aja sedikit," ungkap Della Perez

Vanesha Prescilla sempat dikomentari negatif oleh netizen. (Seno/tabloidbintang.com)
Vanesha Prescilla sempat dikomentari negatif oleh netizen. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.