Semakin Lengket, Billy Syahputra Gendong Kekasih Barunya

Christiya Dika Handayani | 1 Mei 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah putus dari Hilda Vitria Khan, Billy Syahputra dikabarkan tengah menjalin kasih dengan seorang model bernama Elvia Cerolline. Isu itu menguat setelah adik dari mendiang Olga Syahputra ini terlihat menggandeng Elvia ke acara lamaran Roy Ricardo, adik dari Melaney Ricardo.

Sayangnya, baik Billy Syahputra maupun Elvia Cerolline belum mau memberikan keterangan soal hubungan mereka. Billy dan Elvia memilih untuk pergi menjauh dari awak media yang menunggunya.

Namun tampaknya hubungan Billy Syahputra dan Elvia Cerolline sudah semakin lengket. Pasalnya, beredar sebuah video yang memperlihatkan Billy tak ragu menggendong Elvia di sebuah tempat parkir. Billy terlihat mengantar Elvia masuk ke dalam mobil.

"Liat tuh kelakuan, hehehe," kata si perekam video sembari tertawa, seperti dalam video yang diunggah akun gosip @lambe_turah, Selasa (30/4).

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen pun menghujani dengan komentar bernada kritik. Tak sedikit dari mereka menilai kedekatan Billy Syahputra dan Elvia Cerolline hanyalah sebatas sensasi semata.

"Sensasi trusss... kontroversi truss... rusak industri hiburan ini banyak alay," komentar seorang netizen. "Males banget sama dia,drama mulu idup nya!," sambung netizen lain. "Semakin gak respek ya ama billy...gak kayak kakakx yg berhasil cz prestasi bukan sensasi," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait