Ramadhan Hari Pertama, Atalarik Syach Terharu Putranya Mau Belajar Puasa

Supriyanto | 7 Mei 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari pertama puasa Ramadhan 2019, Atalarik Syach menghabiskan waktu di lokasi syuting sinetron Cahaya Terindah produksi MNC Pictures. Ia pun mengikuti acara buka puasa bersama sekaligus syukuran tayang perdana sinetron yang dibintangi bersama Ranty Maria, Rayn Wijaya, dan Nova Eliza.

"Karena tugas dan pekerjaan ya turut bersuka cita bisa kumpul bersama tayangan perdana Cahaya Terindah dan buka puasa bersama anak yatim," ujar Atalarik Syach di lokasi syuting Cahaya Terindah kawasan Cibubur, Jawa Barat, Senin (6/5).

Atalarik Syach mengungkap, di hari puasa pertama dirinya terharu mendengar kabar putranya, Syarif Muhammad Fajri, belajar menunaikan ibadah puasa.

"Dan posisinya haru juga karana anak saya yang laki-laki lagi belajar puasa setengah hari pengin melihat berbuka jam 12 siang beduk zuhur, enggak bisa lihat tapi tadi sudah telepon-teleponan," ungkap Atalarik Syach.

Mantan suami Tsania Marwa itu juga tenang meninggalkan anak-anak yang sedang belajar puasa karena ada keluarga yang menemani.

Sementara itu, Atalarik Syach mengaku sudah terbiasa menjalankan ibadah puasa tanpa pendamping.

"Karena ini lagi holiday season anak sekolah banyak liburnya jadi saya tenang sih. Kalau sendiri secara pribadi ya sudah biasa, ha ha ha lagi dibiasakan," pungkas Atalarik Syach.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait