Atalarik Syach Diingatkan Hakim Tak Halangi Tsania Marwa Bertemu Anak

Supriyanto | 11 April 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Upaya perdamaian Tsania Marwa dengan Atalarik Syah dalam mediasi di persidangan dinyatakan gagal. Niat untuk menyelesaikan kisruh soal perebutan hak asuh anak secara kekeluargaan pun buntu, lantaran keduanya sama-sama ngotot untuk menguasai buah hati.

Dalam proses mediasi, Tsania Marwa mendapat dukungan dari majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong untuk bertemu kedua anak yang dilahirkannya. Tsania Marwa mengatakan, pihak Atalarik mendapat teguran dari Majelis Hakim untuk tidak menghalangi ibunya bertemu anak-anak.

"Tidak ada titik tengah, tapi hakim mengatakan kepada bapaknya anak-anak (Atalarik) jangan sampai ada menghalang-halangi lagi," ungkap Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/4).

Jika Tsania Marwa masih mendapat perlakuan tak menyenangkan atau ditolak untuk bertemu anak-anak, hakim meminta Tsania melapor.

"Dan kalau saya dihalang-halangi lagi saya dipersilahkan untuk melapor ke hakim. Itu perintah langsung dari pak hakim," beber Tsania Marwa.

"Iya sempat (dihalang-halangi) kan kalau misalkan ada bukti saya dihalang-halangi saya boleh melapor langsung ke pak Hakim," pungkas Tsania Marwa.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait