Aura Kasih Siapkan Menu Berbuka Puasa untuk Suami yang Jalani Ramadhan Pertama

TEMPO | 8 Mei 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan kali ini menjadi puasa pertama bagi Eryck Amaral, suami Aura Kasih sejak mualaf. Foto model berkewarganegaraan Brasil ini memeluk Islam dulu sebelum menikahi penyanyi dan aktris Aura Kasih pada 26 Desember 2018.

Melihat kesungguhan suaminya menjalankan ibadah puasa, Aura Kasih bersemangat membuatkan santapan berbuka puasa. Aura Kasih yang saat ini tengah hamil besar tidak ikut berpuasa. Kesibukan saat dia menyiapkan menu berbuka direkam dalam video dan diunggahnya di akun Instagramnya pada Selasa, 7 Mei 2019.

“Keisengan hari ini karena bule @eryckama_ral lagi puasa, kita bikin brownies dan banana cake buat buka puasa,” tulis Aura Kasih dalam keterangan video itu.

Selain unggahan di kronologi akun Instagramnya, Aura Kasih juga mengunggahnya di Instagram storiesnya. Ia merekam berbagai aktivitas suaminya saat ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa. Pada adegan Eryck Amaral menaiki tangga, Aura Kasih menuliskan, “Duh dia puasa.”

Ia sempat bertanya kepada suaminya yang sibuk memainkan ponselnya. “Babe…hungry?” tanya Aura Kasih. Eryck Amaral yang lebih muda tujuh tahun ini pun menjawab dengan tetap melihat pada layar ponsel. “Belum.” Aura mencoba mensupport suaminya, “Wait ya….two hours…”

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait