Begini Cara Randy Martin Membahagiakan Opa dan Oma di Jakarta

Supriyanto | 10 Mei 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Randy Martin menjadi tamu di acara Brownis edisi Jumat (10/5) ditemani Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, dan Ivan Gunawan. Pada kesempatan itu, Randy Martin mengajak kakek dan neneknya yang datang dari Madura ke lokasi syuting.

Hal tersebut dilakukan Randy Martin karena ingin membuat kakek dan neneknya itu bahagia melihat cucunya yang bekerja di dunia entertainment.

"Iya jadi karena adikku ulang tahun yang ke-17, aku ngajakin Opa-Oma aku, mereka jauh-jauh dari Madura. Opa dan Oma pengin tahu juga aktivitas aku sehari-hari seperti apa," ujar Randy Martin di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan.

"Jadi kayak hari ini, ikutan syuting juga jadi bisa liat prosesnya, jadi Opa-Oma juga happy, pengin nyenengin mereka," tambah Randy Martin.

Selain ingin membuat Opa dan Omanya bahagia, Randy Martin juga meminta saran kepada mereka. Maklum, Randy Martin sangat dekat dengan kakek dan neneknya itu.

"Dekat dong, dekat banget karena dari kecil aku selalu dikelilingi Opa-Oma, mereka juga bantu ngerawat aku. Aku juga punya hobi yang sama, motret. Karena hobinya sama kadang kita suka hunting foto bareng, jalan bareng, " terang Randy Martin.

Sebagai Opa, Edhi Setiawan merasa bangga kepada Randy Martin. Apalagi, Randy Martin yang sejak kecil meniti karir kini mulai tampak hasil kerja kerasnya di dunia hiburan.

"Sangat bangga ya terutama melihat perkembangan Randy terakhir ini. Randi tidak hanya berkutat pada dunia sinetron tapi dia sudah menjelajah bermacam-macam dunia seperti dia jadi brand-nya beberapa merek tertentu. Saya bangga karena untuk tantangan masa depan dia harus punya bermacam macam keahlian lah," terang Edhi Setiawan.

Selain mengajak ke lokasi syuting, Randy Martin juga memanjakan Opa-Omanya dengan melakukan apa yang mereka sukai.

"Melakukan yang kita suka aja kayak misalanya Oma kan suka belanja. Kemarin kita jalan-jalan ke tempat shopping. Opa juga kan dia hobi makan, jalan-jalan, jadi kita ke beberapa tempat makan di jakarta," pungkas Randy Martin.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait