Move On Setelah Putus Cinta, Dea Annisa Beberkan Kriteria Pacara Idamannya

Altov Johar | 11 Mei 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah jalinan asmaramya dengan Mateo Epalza Ramirez berakhir, Dea Annisa sudah move on. Namun hingga kini Dea mengaku masih sendiri dan belum memiliki kekasih. Ia justru memohon doa agar segera mendapat kekasih.

"Enggak ada (yang spesial). Adanya bapak sama mama lagi makan. Doain aja ya," ucap Dea Annisa di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (9/5).

Meski begitu, Dea tak segan membeberkan kriteria pacara idamannya. Ia mencari sosok pria yang bisa memberinya kenyamanan. Untuk urusan fisik, Dea menyukai pria yang chubby.

"Karakter aku tuh karakter yang bikin nyaman aja. Sesimpel itu aja susah nyarinya. Kalau fisik aku suka yang chubby-chubby gitu, kayaknya gemesin aja. Buat orang mungkin enggak gemesin, tapi buat aku gemesin," urai Dea.

Dea tak merasa sedih meski tidak memiliki kekasih. Untuk sementara ini ia mengaku ingin fokus meniti karier tanpa dipusingkan urusan asmara.

"Ya maksudnya emang lagi enggak nyari juga, lagi fokus ke karier sih. Aku balik lagi, kalau aku nyaman, seneng, ya aku jalani," pungkas Dea Annisa.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait