Hari Pertama di Indonesia, El Rumi Dilarikan ke Rumah Sakit

Christiya Dika Handayani Jumat, 17 Mei 2019 17:30:23
Putra kedua Maia Estianty, El Rumi, kembali ke Indonesia di minggu kedua Ramadhan ini. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Putra kedua Maia Estianty, El Rumi, kembali ke Indonesia di minggu kedua Ramadhan ini. Seperti diketahui, pemilik nama asli El Jalaludin Rumi itu tengah menempuh pendidikannya di London, Inggris.

Namun di balik kepulangannya itu, adik Al Ghazali ini justru dilarikan ke rumah sakit. Hal tersebut diketahui dari foto yang diunggah El Rumi di Instagram Stories-nya, Kamis (16/5). Kekasih Marsha Aruan itu memperlihatkan dirinya terbaring di ranjang.

El Rumi masuk rumah sakit. (Instagram)
El Rumi masuk rumah sakit. (Instagram)

Tangan kiri El Rumi tampak menggunakan gelang identitas pasien. El Rumi mengatakan dirinya terbaring di rumah sakit tepat di hari pertamanya kembali ke Indonesia.

"First day in Jakarta, ended up here. What a warm welcome!" tulis El Rumi di mengiringi unggahannya dengan menandai lokasi Rumah Sakit Pondok Indah.

Sayangnya tidak diketahui alasan yang membuat El Rumi hingga dilarikan ke rumah sakit. Padahal beberapa saat sebelumnya, sang ibu, Maia Estianty sempat mengabadikan momen kepulangan El Rumi.

Postingan Maia Estianty (Instagram)
Postingan Maia Estianty (Instagram)

Di Instagram Stories-nya, Maia Estianty mengunggah foto El Rumi yang sedang tidur di kamarnya. Di kamar yang cukup gelap itu, El Rumi terlelap sambil memeluk guling.

"Pulang ke Indonesia, langsung nyelip tidur di kamarku. Manisnyaaaaa... @elelrumi," tulis Maia Estianty mengiringi unggahannya.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.