Brooklyn Beckham Tampil Mesra dengan Pacarnya di Festival Film Cannes

Hari Murtono Rabu, 22 Mei 2019 20:30:23
Brooklyn Beckham mesra dengan kekasihnya. (Daily Mail)

TABLOIDBINTANG.COM - Premier film Once Upon A Time in Hollywood menjadi momen bagi pasangan muda Brooklyn Beckham dan kekasihnya, Hana Cross, untuk lebih terbuka tentang hubungan mereka. Kisah asmara mereka sendiri sesungguhnya telah memanas, setelah terlibat dalam serangkaian penampilan si publik awal tahun ini. Tapi kali ini keduanya terlihat dengan tampilan penuh gairah di pemutaran film yang merupakan bagian dari Festival Film Cannes ke-72.

Perhatian jelas tertuju pada Hana Cross, model berusia 22 tahun yang tampak luar biasa ketika ia mengenakan gaun kulit dengan garis miring sepanjang kaki.Sementara Brooklyn Beckham yang tengah mengejar karier sebagai fotografer, tampak elegan dalam tuksedo. Brooklyn Beckham mengenakan rancangan Salvatore Ferragamo untuk penampilannya kali ini.

Brooklyn Beckham dan Hana Cross. (Daily Mail)
Brooklyn Beckham dan Hana Cross. (Daily Mail)

Meskipun telah menghadiri sejumlah pesta bersama, Hana Cross dan Brooklyn Beckham membuat penampilan resmi pertama mereka di karpet merah sangat menakjubkan. Hana dianggap sukses membalut tubuhnya yang ramping dengan gaun sederhana namun tetap memesona. Ia berhasil menyilaukan mata fotografer dengan lenggak-lenggoknya di sepanjang karpet merah dengan gaun kulitnya.

Brooklyn Beckham yang biasanya selalu bergaya indie yang sedikit berantakan, kali ini lebih berpihak pada tuksedo yang rapi namun tetap mempertahankan ciri khas gaya kesukaannya dengan tumpukan cincin, anting-anting perak, serta gaya rambut yang pendek.

Brooklyn Beckham dan Hana Cross telah berkencan sejak November 2018, di mana mereka terlihat menikmati kencan romantis di Winter Wonderland Hyde Park, London. Namun pasangan ini memiliki romansa seperti roller coaster. Akhir bulan lalu misalnya, pasangan itu digambarkan sedang bertengkar dengan cucuran air mata di Beverly Hills. Pada bulan yang sama, mereka juga terlihat mengalami pertengkaran lagi, yang membuat saudara laki-laki Brooklyn Beckham, Romeo ikut ambil bagian untuk menenangkan keadaan. Pasangan ini tampak kembali romantis saat tampil di Richmond Park awal bulan ini.

(hari/bin)

Penulis Hari Murtono
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.