Syahrini - Reino Barack Tak Nafsu Makan Usai Telat Sahur Bareng Orang Tua

Christiya Dika Handayani | 28 Mei 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan 2019 ini menjadi puasa pertama yang dijalani Syahrini dan Reino Barack sebagai suami-istri pasca resmi menikah di Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019 lalu. Ternyata, ada kejadian lucu yang dialami keduanya saat menyantap sahur.

Hal tersebut diungkap Reino Barack saat menjadi bintang tamu di sebuah program dan videonya dipublikasikan di kanal YouTube Medcom id. Mantan kekasih Luna Maya itu menceritakan jika ia dan Syahrini terlambat bangun sahur hingga membuat ayah Reino, Rosano Barack menunggu mereka di meja makan.

"Ada hal lucu enggak selama bulan Ramadhan, mungkin ada yang bangun sahurnya kesiangan atau belum siapin makanan?," tanya pembawa acara.

"Iya pernah sekali. Karena kita kalau sahur sebisa mungkin bareng sama orang tua. Bapak saya kan orangnya on time banget. Kita pernah tuh telat sekali, dan itu panik sampai lari-lari. (Bangun tidur) 03.55 WIB, sudah hampir jam 04.00 WIB," ungkap Reino Barack.

Karena merasa tidak enak pada sang ayah yang telah menunggu, Reino mengaku ia dan Syahrini sampai hilang nafsu makannya.

"Paniklah, kitanya pun jadi enggak nafsu makan. Kan enggak enak, masa orangtuanya yang nungguin, harusnya terbalik," tandas Reino Barack.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait