Ungkapan Dukacita Sejumlah Artis atas Meninggalnya Ayah Dewi Perssik 

Christiya Dika Handayani Senin, 10 Juni 2019 15:30:23
Ayah Dewi Perssik meninggal dunia pada Minggu (9/6) kemarin. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik tengah dirundung duka mendalam usai kepergian sang ayah, Mochammad Aidil. Ayahanda Dewi Perssik mengembuskan napas terakhirnya pada pukul 14.32 WIB di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (9/6) kemarin.

Ayah Dewi Perssik meninggal setelah berjuang melawan penyakit komplikasi yang dideritanya. Ternyata, duka tak hanya dirasakan istri dari Angga Wijaya itu saja. Sejumlah rekan artis membanjiri kolom komentar postingan terakhir Dewi Perssik yang dibagikan pada Sabtu (8/6) dengan ungkapan dukacita.

Dalam unggahannya itu, pedangdut yang juga kerap disapa Depe ini membagikan foto mencium sang ayah saat terbaring tak sadarkan diri. Di keterangan fotonya, Dewi Perssik meminta sang ayah untuk bangun karena kedua kakaknya yang tinggal di Jember, Jawa Timur sudah datang untuk menjenguknya. 

"Sayang... beberapa hari ini bobo terus...jangan bobo terus pie...buka matanya pie... ini ning dewi selalu bersama papine....mas fatur datang... mas bin datang...bangun pie...alfatiha untuk papi," tulis Dewi Perssik mengiringi unggahannya.

Postingan itu pun langsung dibanjiri ucapan duka cita baik dari netizen maupun rekan artis. Mereka memberikan doa dan dukungan untuk Dewi Perssik dan keluarganya.

"Beb, turut berduka cita atas meninggalnya bapak, semoga khusus khotimah. Keluarga Yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Kamu Yang sabar yah Beb," tulis Nikita Mirzani.

"@dewiperssikreal turut berduka cita," komentar Raffi Ahmad.

"@dewiperssikreal Turut berduka cita sedalam2 nya de," sambung Ruben Onsu.

"Yang kuat ya kak," timpal Gilang Dirga.

"Innalillahi wa Inna Ilaihi Roji'un... Al-Fatihah.. Turut Berduka Cita yang sedalam2nya atas Berpulangnya Papi dari Mbakku kesayangan @dewiperssikreal, Semoga Papine Husnul Khotimah dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan Ketabahan dan Kesabaran Aamiin YRA," kata Fitri Carlina.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.