Tania Nadira Datang Menjenguk, Begini Respon Tommy Kurniawan

Altov Johar | 21 Juni 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bercerai tak menjadikan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira, mantan istrinya, putus silaturahmi. Terbukti Tania turut berbahagia untuk Tommy dan Lisya Nurrahmi yang baru saja dikaruniai anak pertama.

Bersama kedua buah hatinya, Tania Nadira pun diketahui sempat menjenguk Lisya dan membawa kado. Momen bahagia itu ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya.

"Bawa kado atau hadiah gitu kayaknya bawa, tapi belum dibuka. Tapi senang lah, bahagia, melihat Zio akhirnya sudah ada adiknya lagi," ungkap Tommy Kurniawan di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan, Jumat (21/6).

Hingga kini Tommy dan Tania masih berkomunikasi, terutama untuk urusan anak. Bahkan Lisya terbilang yang paling sering berkonunikasi dengan Tania. Semua dilakukan demi kebaikan bersama.

"Sering, kita saling komunikasi sekolah dan Lisa yang sering saling komunikasi sama Tania. Jadi memang komunikasi dan silaturahimnya kita bangun sangat baik demi kepentingan semuanya lah. Pokoknya kita jaga hubungan," kata Tommy.

Sebelum menikah dengan Lisya Nurrahmi, Tommy Kurniawan diketahui pernah menikah dengan Tania Nadira. Dari pernikahan itu, Tommy dan Tania dikaruniai dua orang anak.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait