Reaksi Lulu Tobing Ditanya Soal Kabar Dilamar Pengusaha Bani M Mulia

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 28 Juni 2019 14:00:20
Lulu Tobing (tabloidbintang)

TABLOIDBINTANG.COM - Lulu Tobing dikabarkan telah menggelar prosesi lamaran dengan seorang pengusaha bernama Bani M Mulia. Kabar tersebut muncul dengan adanya foto yang memperlihatkan potret kebersamaan Lulu Tobing- Bani di media sosial.

Dalam foto, tampak keduanya memperlihatkan ekspresi sumringah. Lulu Tobing juga memperlihatkan cincin yang melingkar di jari manis.

Dikonfirmasi perihal kabar lamaran ini, Lulu Tobing tersenyum. Dia tidak membenarkan ataupun membantah kabar lamaran. Ditemui saat menghadiri acara press screening film Dua Garis Biru, Lulu Tobing cuma meminta didoakan.

Lulu Tobing dan Bani M Mulia
Lulu Tobing dan Bani M Mulia

"Ya doakan saja ya," pinta Lulu Tobing saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (27/6).

Ditanya lebih lanjut tentang kabar bahagia ini, Lulu Tobing tidak berkenan. Setelah bicara tentang film Dua Garis Biru dimana dia ikut terlibat di dalamnya, Lulu Tobing memutuskan untuk meninggalkan awak media.

Sebelumnya Lulu Tobing memiliki suami bernama Danny Bimo Hendro, putra Tutut Soeharto. Lulu Tobing dan Danny menikah pada 2006 silam namun pasangan ini melayangkan gugatan perceraian pada 2016.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.