Honor Fantastis dari Kontrak Eksklusif, Vanessa Angel Tak Boleh Diwawancara Sebulan

Supriyanto | 3 Juli 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel menggelar acara pengajian, doa bersama 20 anak panti asuhan di kantor pengacara Milano Lubis, Apartemen Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu(3/7) siang.

 

Acara tersebut sebagai tanda syukur Vanessa sudah melewati cobaan besar, bebas dari penjara karena pelanggaran UU ITE terkait kasus narkoba.

Sayangnya, acara syukuran yang dihadiri kerabat dekat digelar tertutup untuk media. Bahkan, Vanessa Angel yang ada di dalam salah satu ruangan enggan menemui wartawan.

Mengenai hal tersebut, Lidya manajer Vanessa Angel mengungkap alasan aktris 27 tahun itu menolak bertemu media.

"Jadi nggak boleh wawancara sampai akhir bulan ini. Vanessa terikat kontrak eksklusif," ujar Lidya kepada wartawan di sela acara pengajian bersama, kawasan Apartemen Brawijaya, Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (3/7).

Lidya mengatakan, tawaran kontrak eksklusif itu langsung diterima setelah Vanessa Angel bebas dari penjara. Lantas berapa harga kontrak Vanessa hingga tak mau tampil di televisi selama sebulan.

"Lebih cukuplah ke biaya hidup," kata Lidya. Apakah mencapai Rp 500 juta? "Pokoknya cukuplah untuk biaya hidup. Karena selama lima bulan kan ga ada pemasukan," pungkas Lidya.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait