Divonis Hukuman Percobaan, Hwang Hana Tolak Komentari Kedekatan Ayah dengan Polisi

Rizki Adis Abeba Jumat, 19 Juli 2019 17:15:23
Hwang Hana resmi keluar dari tahanan setelah menjalani masa tahanan selama 105 hari. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Jumat (19/7), Pengadilan Distrik Suwon menjatuhkan vonis hukuman terhadap Hwang Hana, mantan tunangan Park Yoochun yang terbukti bersalah dalam kasus penggunaan narkoba.

Dengan mempertimbangkan rekam jejak Hwang Hana yang belum pernah terbukti melakukan tindakan kriminal, pengadilan memutuskan untuk memberikan masa percobaan selama dua tahun dengan hukuman selama satu tahun. Selain itu, Hwang Hana juga harus membayar denda sebesar 2,2 juta won atau Rp26 juta dan mendapatkan pengawasan selama 40 jam.

Di hari ini pula, Hwang Hana resmi keluar dari tahanan setelah menjalani masa tahanan selama 105 hari. Di depan Kantor Pengadilan Distrik Suwon, Hwang Hana mengucapkan penyesalan dan permintaan maafnya.

Park Yoochun (Viki)
Park Yoochun (Viki)

“Saya akan merenungkan tindakan saya sehingga saya bisa lepas dari masa lalu saya. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang bekerja untuk saya sampai sekarang. Saya berjanji tidak akan pernah melakukan perbuatan kriminal lagi dan hidup untuk melayani masyarakat,” ungkap Hwang Hana.

Hwang Hana juga menegaskan dirinya akan menerima hukuman tersebut dan tidak akan mengajukan banding. “Saya akan hidup dengan baik dan melakukan refleksi diri. Saya tidak akan naik banding,” ujar Hwang Hana.

Ketika diminta berkomentar mengenai rumor yang mengatakan sang ayah dekat dengan Komisaris Jenderal Badan Kepolisian nasional Korea, Hwang Hana menolak berkomentar. “Tidak. Maaf,” tandasnya.

Hwang Hana merupakan cucu dari salah satu pengusaha terkaya di Korea. Kakek Hwang Hana merupakan pemilik perusahaan Namyang Dairy Product, salah satu perusahaan makanan terbesar di Korea. Tak pelak, keluarganya dicurigai memiliki kedekatan dengan para pejabat termasuk petinggi kepolisian di Korea.

(riz/bin)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.