Menjadi Ibu, Poppy Sovia Merasa Hidupnya Lebih Bermakna

Supriyanto Jumat, 19 Juli 2019 19:00:23
Poppy Sovia mengaku derajatnya merasa naik kelas setelah menjadi seorang ibu. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Setahun menikah, Poppy Sovia dan suami, Ahmad Gussaoki dikaruniai anak pertama, Lalika Airia June Gemintang. Poppy mengaku derajatnya merasa naik kelas setelah menjadi seorang ibu.

Poppy Sovia mengungkap, banyak perubahan pada dirinya sejak menjadi seorang ibu bahkan ia mendapat pengalaman paling berharga dalam hidupnya.

"Sekarang aku merasa dibutuhkan, hidup jadi punya tujuan, hidup lebih bermakna, alhamdullilah dengan hidup yang baru ini. Yang jelas sangat signifikan banget perubahannya, yang jelas bikin hidup aku lebih berwarna," ungkap Poppy Sovia di sela acara 30 Tahun Female Radio, Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Poppy Sovia (Instagram)
Poppy Sovia (Instagram)

Aktris asal Sukabumi berusia 34 tahun itu menceritakan banyak hal baru yang dipelajarinya. Bahkan, Poppy Sovia pernah merasa kesal sendiri dengan kondisi saat si buah hati rewel.

"Fase terberat itu kalau bayi nangis berarti kan aku harus gendong. Terus kalau ngasih ASI enggak boleh tiduran, nanti bayinya keselak sedangkan di sisi lain, aku caesar, aku lagi pemulihan," beber Poppy Sovia.

"Terus aku takut juga kalau jahitan aku terbuka, padahal kan enggak mungkin semudah itu. Kalau bangun malam sih ikhlas-ikhlas aja," terang Poppy Sovia meyakinkan dirinya jika hal tersebut adalah hal yang normal.

Poppy Sovia juga pernah merasakan tiba-tiba menjadi sedih, namun dia mengaku tidak mau mengeluhkannya.

"Jadi mellow, entah baby blues atau baby pop, gampang mellow iya karena itu kan hormonal juga terus udah gitu ini kan perdana juga dan aku caesar, ya enggak apa-apa dinikmati aja, ini anugerah," pungkas Poppy Sovia.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.